Find Us On Social Media :

Petani Ini Menolak Memakan Ubi Jalar karena Dianggap Terlalu Seksi

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 1 Desember 2015 | 11:00 WIB

Petani Ini Menolak Memakan Ubi Jalar karena Dianggap Terlalu Seksi

Intisari-Online.com - Seorang petani tertegun dengan bentuk salah satu ubi jalan yang ia panen. Lebih dari itu, petani itu menolak memakan ubi jalar itu karena dianggap terlalu “seksi”.

Sekilas, ubi jalar itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan bentuk tubuh bagian belakang perempuan ketika ia sedang membungkuk. Entah apa yang ada di pikiran Ben Fletch, si petani itu, saat itu, tapi yang jelas, ia enggan untuk melahapnya.

“Sangat lucu. Terlihat seperti seorang perempuan yang sedang membungkuk,” ujar Fletch seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

 

Fletch menarik ubi jalar itu di lahan pertaniannya di Kent, Inggris, minggu lalu, dan langsung terbengong-bengong ketika melihat ada yang tidak biasa dengan ubi berwarna merah itu. “Hal itu membuat saya tertawa. Saya menunjukkannya ke keluarga dan mereka menyukainya—kami semua tertawa dalam beberpa waktu,” tambah Fletch.

Seperti disebut di awal, Fletch dan keluarganya enggan memakan ubi “montok” itu. Mereka bahkan memutuskan untuk membuangnya alih-alih memasaknya kemudian melahapnya bersama-sama.