Find Us On Social Media :

Mouse Mingle, Situs Kencan Khusus Penggemar Film Disney

By Lintang Bestari, Sabtu, 5 Desember 2015 | 11:30 WIB

Mouse Mingle, Situs Kencan Khusus Penggemar Film Disney

Intisari-Online.Com –Anda penggemar film Disney dan sedang mencari pasangan? Ada kabar baik untuk Anda. Saat ini ada sebuah situs kencan khusus para penggemar Disney bernama Mouse Mingle. Di situs tersebut, orang-orang dapat berbagi cerita atau kecintaannya terhadap Disney.

Dave Tavres, pembuat situs kencan Disney ini mengatakan, situs tersebut sudah mulai dibuat sejak tahun 2011. Bermula dari liburannya ke Disneyland pada saat itu. “Teman-teman menanyakan status hubungan saya dan menyarankan agar saya bergabung di kencan online,” kata Dave.

Pada saat itu, Dave sudah beberapa kali mengikuti kencan online. Namun, ia tidak pernah menemukan wanita di jarak yang pas yang sama-sama menyukai Disney. Akhirnya ia pun berpikiran untuk membuat situs kencan khusus penggemar Disney. Malam itu juga, Dave membuat domain situs Mouse Mingle ini.

Situs ini menggabungkan semua feature tradisional situs kencan lainnya. Mulai dari profil yang bisa diubah sesuka hati, foto dan rating penggunanya. Dengan membayar 12,55 dollar AS per bulannya, kita bisa mendapat pesan pribadi dan mengobrol bersama pengguna lainnya. Yang membedakan situs ini dengan yang lainnya adalah pertanyaan-pertanyaan yang ada di sini. Para pengguna nanti akan diminta menyebutkan lagu, karakter, film, taman, dan kenangan-kenangan mereka tentang Disney.

“Saya berharap orang-orang di seluruh dunia akan merasa bahwa situs ini berguna. Banyak sekali penggemar yang tinggal di dekat Disneyland, namun tak jarang juga yang tinggal di belahan dunia lainnya. Banyak yang menyukai Disney, tapi tidak semuanya mendapat kesempatan untuk mengunjungi taman hiburan Disney,” jelas Dave.