Find Us On Social Media :

Brielle, Bocah Tiga Tahun Paling Cerdas di Dunia

By Lila Nathania, Sabtu, 5 Desember 2015 | 12:00 WIB

Brielle, Bocah Tiga Tahun Paling Cerdas di Dunia

Intisari-Online.com – Coba tebak, apa yang sudah bisa dilakukan oleh bocah berusia tiga tahun? Belajar bicara? Belajar berjalan? Pastinya Brielle, bocah tiga tahun paling cerdas di dunia, sudah bisa melakukan berbagai macam hal lebih dari itu.

Brielle adalah bocah usia tiga tahun dari Salinas, California. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah bisa menyebutkan tabel periodik (yang biasanya kita hafalkan di pelajaran kimia SMA, begara bagian Amerika Serikat beserta ibukotanya, semua negara di Eropa dan Afrika, serta seluruh nama-nama presiden Amerika Serikat.

Wawancara terhadap gadis kecil ini dilakukan pada sebuah acara televisi luar negeri Ellen Show. Dalam episode tersebut, video Briella sudah disaksikan sebanyak 37 juta kali dan dibagikan di media sosial sekitar 700 ribu kali.

Selain bisa menghafal tabel periodik, Brielle ternyata juga sudah memahami elemen-elemen kimia tersebut. Ellen, sang pembawa acara, menanyai Brielle tentang germanium hingga iodin. Brielle bisa menjawab semua pertanyaan itu dan memberikan penjelasan tentang elemen-elemen tersebut.

Saat ditanyai tentang potasium, Brielle berkata bahwa zat ini ada pada pisang dan membuat kita memiliki memori yang lebih baik. Ellen kemudian berkata sambil bercanda bahwa semua penonton harus makan banyak pisang.

Terpana dengan kepintaran Brielle, Ellen bertanya mengapa ia bisa menghafal semua hal tersebut. Jawaban gadis itu ternyata singkat saja. Brielle berkata bahwa otak kecilnya bisa mengingat semua informasi tersebut.