Find Us On Social Media :

Inilah Pemenang Kejuaraan Payudara Terindah Pertama di Dunia

By Lila Nathania, Minggu, 6 Desember 2015 | 14:00 WIB

Inilah Pemenang Kejuaraan Payudara Terindah Pertama di Dunia

Intisari-Online.com – Kejuaraan kecantikan level dunia tentu sudah sering kita dengar. Bagaimana dengan kejuaraan payudara terindah? Inilah pemenang kejuaraan payudara terindah pertama di dunia.

Kejuaraan unik ini digelar oleh negeri Tiongkok. Untuk pertama kalinya, Breast Model Championships diadakan di Provinsi Hubei. Kejuaraan yang digelar pada 25 Oktober lalu ini dimenangkan oleh serang perempuan asal Nanjing bernama Jiang Qing.

Jiang Qing adalah perempuan yang memiliki nama sama dengan istri keempat Mao, tokoh politik terkenal dari Tiongkok. Menurut berita, ukuran dada pemenang kejuaraan payudara terindah ini adalah 34F.

Sejak diumumkan sebagai pemenang kontes payudara terindah yang bertaraf nasional itu, Jiang memutuskan untuk menjalani karier sebagai model. Salah satu pekerjaan pertamanya adalah menjadi model dalam pameran mobil yang diadakan di Kota Huai’an pada akhir bulan November lalu.

Saat berada dalam acara tersebut tentu saja Jiang dikerumuni oleh begitu banyak orang yang bersemangat untuk melihat pemenang kejuaraan payudara terindah tersebut. Kebanyakan pengunjung juga berusaha melihat ke bagian dada Jiang.

Dengan digunakannya Jiang sebagai model dalam acara pameran mobil tersebut rupanya banyak model yang berbahagia. Sebelum ini penggunaan model dalam acara pameran mobil sempat dilarang di Tiongkok. Gegara aturan itu, banyak model yang tidak mendapatkan pekerjaan. Model-model tersebut kini berharap kelak akan ada kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan lagi di acara-acara pameran mobil.

(shanghaiist.com)