Find Us On Social Media :

Koala Liar Ini Berusaha Memeluk Semua Manusia yang Ditemuinya

By Lila Nathania, Rabu, 9 Desember 2015 | 16:45 WIB

Koala Liar Ini Berusaha Memeluk Semua Manusia yang Ditemuinya

Intisari-Online.com – Selama ini Anda mungkin mengira koala adalah hewan liar yang akan mencakar atau menggigit bila bertemu manusia. Namun koala liar ini berusaha memeluk semua manusia yang ditemuinya.

Pada satu siang Kathy Sundstrom sedang menyetir di daerah Victoria, Australia, bersama dengan keluarganya. Ia tiba-tiba melihat koala di jalan dan memutuskan untuk berhenti. Kathy berpikir tentu akan menyenangkan untuk memotret koala yang dilihatnya tersebut.

Setelah berhenti, Kathy mulai memotret dan merekam video. Ia kemudian dikagetkan dengan tingkah si koala yang sangat lucu. Alih-alih bersifat galak atau mencoba melarikan diri, koala ini justru mengejar semua manusia yang ada di dekatnya.

Ia berusaha mendekat manusia dan memeluk kaki mereka. Dua anak Kathy sempat mengelus koala tersebut dengan tangan dan koala ini pun tidak memberikan reaksi yang agresif. Justru Kathy dan keluarganyalah yang tidak berani dekat-dekat dengan koala ini karena takut digigit.

Si koala lucu tersebut terus mengikuti Kathy dan keluarnya serta mencoba memeluk kaki mereka. Walau Kathy dan anak-anaknya menghindari koala itu, ia tidak takut dan justru membuntuti terus keluarga tersebut. Ternyata hewan liar pun terkadang bisa senang pada manusia dan tidak bertingkah agresif ya. 

(thedodo.com)