Find Us On Social Media :

Dengan Tas ini Kucing dan Anjing Kesayangan bisa Menjadi 'Astronot'

By Lila Nathania, Kamis, 10 Desember 2015 | 09:30 WIB

Dengan Tas ini Kucing dan Anjing Kesayangan bisa Menjadi 'Astronot'

Intisari-Online.com – Bukan hanya manusia saja yang bisa bergaya. Dengan tas ini kucing dan anjing kesayangan bisa jadi astronot.

Anda mungkin punya kucing kesayangan yang selalu berada di rumah. Ada satu waktu di mana Anda bisa saja ingin membawa mereka jalan-jalan namun tidak mungkin mengikat kucing dengan tali seperti anjing. Salah satu solusinya adalah membeli tas ‘catpack’ ini.

Dengan tas ini Anda bisa membawa kucing dan anjing dengan cara yang unik. Alih-alih membawa tas biasa, ransel ini akan membuat hewan kesayangan Anda terlihat seperti astronot. Pasalnya, di bagian atas tas ini ada semacam jendela bundar seperti helm astronot tempat hewan peliharaan Anda bisa mengintip keadaan sekitar.

Ransel buatan U-Pet ini memiliki berbagai macam model. Tidak semua berbentuk ransel, ada juga yang berbentuk tas tenteng atau selempang. Namun keunikan semua tas-tas ini tetap sama yaitu kaca berbentuk bundah seperti helm astronot. Hebatnya lagi, kaca berbentuk bundar ini juga bisa dibuka sehingga hewan Anda bisa menikmati udara segar.

Menurut beberapa orang yang sudah membelinya, tas ini sangat lucu dan dibuat dengan baik. Tas ini bisa dipakai oleh kucing atau jenis ras anjing yang kecil. Apakah Anda juga berminat untuk membuat hewan kesayangan jadi astronot?

 (thedodo.com)