Find Us On Social Media :

Kue Ulang Tahun Buatan pekerja Penyandang Autisme Ini Membuat Terharu Pengguna Internet

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 10 Desember 2015 | 16:15 WIB

Kue Ulang Tahun Buatan pekerja Penyandang Autisme Ini Membuat Terharu Pengguna Internet

Intisari-Online.com - Alih-alih marah, Lisa Aldrich justru terkesan dengan kue ulang tahun yang dibuat oleh seorang pekerja penyandang autisme. Ia juga mengunggah foto kue ulang tahun itu di media sosial dan membuat terharu pengguna internet lainnya. Hingga berita ini ditulis, unggahan itu dibagikan hingga lebih dari 151 ribu kali.

Suatu siang Lisa Aldrich pergi ke toko Meijer di Gaines Township, Michigan, AS, untuk mengambil kue ulang tahun bagi kekasihnya. Ketika dikeluarkan, kue yang ia idam-idamkan tak sesuai harapan. Bukan marah, Aldrich justru tertawa melihat hiasan kue ulang tahun itu.

Setelah bertanya pada kasir, ia akhirnya tahu bahwa penghias kue ulang tahun itu seorang penyandang autisme yang seharusnya tidak bertugas menghias kue. Ia hanya mencoba untuk membantu. Setelah diunggah di Facebook, foto itu segera menjadi viral di media sosial.

Picked out a cake at Meijer. Asked bakery-looking-employee if she could write on it for me. She said she would, and...

Posted by Lisa Sarber Aldrich on 29 November 2015

Tak hanya membagikan, beberapa pengguna Facebook juga memberikan respon positif terhadap foto yang diunggah Aldrich itu. “Kamu mengagumkan Lisa!” tulis Danielle Razmus. “Cerita yang indah,” Kelly Vigants menimpali.