Find Us On Social Media :

Pesepakbola Ini Membelikan Makan Malam Natal untuk Ratusan Gelandangan di Glasgow

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 11 Desember 2015 | 11:00 WIB

Pesepakbola Ini Membelikan Makan Malam Natal untuk Ratusan Gelandangan di Glasgow

Intisari-Online.com - Gelandang serang klub sepakbola Everton, Steven Naismith, telah membelikan makan malam Natal untuk ratusan gelandangan di Glasgow, Skotlandia. Bersama sebuah lembaga amal di sana, pesepakbola yang saat ini masa depannya di klub tidak jelas itu mengumpulkan orang-orang tanpa tempat tinggal untuk berbagian bersama-sama.

Naismith menggambarkan peristiwa ini sebagai sebuah “kesederhanaan dan inspiratif”. Kepada Liverpool Echo pemain bernomor punggung 14 itu mengatakan: “Ketika saya masih berada di (Glasgow) Rangers dan sedang cedera ringan dan tidak bermain, saya selalu berpikir bahwa itu adalah waktu terbaik untuk mulai membantu. Maka saya bilang ke keluarga dan teman-teman bahwa ingin membuat perbedaan.”

Ia mengaku menikmati kegiatan, yang disebutnya, sederhana ini. “Anda akan bertemu dengan banyak karakter di sana, yang memberi tahu Anda tentang pandangannya terhadap sepakbola. Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama mereka,” tambahnya.

 

Ini bukan pertama kalinya Naismith merogoh sakunya untuk membantu sesamanya yang kurang beruntung. Pada 2014, ia pernah membelikan tiket pertandingan kandang Everton bagi para pengangguran di Liverpool. Seperti yang pernah ia sampaikan kepada keluarga dan teman-temannya, ia hanya ingin membuat sedikit perbedaan.