Find Us On Social Media :

Yeah, Sekarang Kita Bisa Mendapatkan Gelar Sarjana Pizza dari Universitas!

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 11 Desember 2015 | 16:45 WIB

Yeah, Sekarang Kita Bisa Mendapatkan Gelar Sarjana Pizza dari Universitas!

Intisari-Online.com - Apakah Anda penyuka pizza? Atau terbiasa membuat pizza? Yang lebih menyenangkan dari itu semua, sekarang kita bisa mendapatkan gelar sarjana pizza dari universitas. Terdengar mengasyikan, bukan?

Bekerja sama dengan restoran pizza terkemuka Pizza Hut, Manchester Metropolitan University telah membuka studi khusus tentang pizza di Inggris. Tak hanya bagaimana membuat toping paling pas makanan lezat itu atau memperdebatkan bentuknya, kita juga akan mempelajari segala hal yang diperlukan untuk menjalankan bisnis pizza. Yang sehat dan menguntungkan.

Beberapa pengguna Twitter tampak antusias dengan dibukanya bidang studi baru ini.

“Saatnya meraih gelar sarjana pizza,” tulis pengguna Twitter dengan akun @melaninjpeg.

“Maaf, gelar (sarjana) pizza tampaknya lebih berguna daripada gelar seni rupa saja,” tulis @_mirlelllla.

Sementara itu, direktur HR Pizza Hut, Kathryn Austin, menyebut ini sebagai langkah strategis untuk menghasilkan pebisnis pizza yang jempolan. “Selama beberapa tahun ke depan, kami akan bekerja keras untuk menyediakan magang dan anggota tim dengan pelatihan dan pengembangan terbaik sehingga kami bisa membekali mereka dengan keterampilan terbaik untuk hidup, bukan hanya untuk bekerja di restoran,” ujarnya.

Lebih dari 1.500 siswa akan terdaftar dalam lima tahun ke depan. Tak hanya Pizza Hut, KFC dan McDonals juga menawarkan program magang serupa di Inggris.