Find Us On Social Media :

Tahukah Anda Foto-foto Siapa yang Paling Banyak disukai di Instagram Sepanjang Tahun 2015?

By Lila Nathania, Sabtu, 12 Desember 2015 | 15:00 WIB

Tahukah Anda Foto-foto Siapa yang Paling Banyak disukai di Instagram Sepanjang Tahun 2015?

Intisari-Online.com – Mengunggah foto yang kemudian disukai banyak orang mungkin merupakan sebuah kebanggaan bagi banyak orang. Tahukah Anda foto-foto siapa yang paling banyak disukai di Instagram sepanjang tahun 2015?

Bila Anda ingin menjadi bintang instagram, mungkin kesempatan Anda lebih besar bila ada kucing di rumah. Pasalnya, foto Instagram yang paling banyak disukai oleh para pengguna Instagram dari seluruh dunia adalah Taylor Swift dengan kucingnya, Meredith.

Nah, jika Anda tak punya kucing, mungkin Anda harus bisa jadi Taylor Swift bila ingin disukai oleh banyak orang. Dari 10 besar foto-foto di Instagram yang paling banyak disukai, isinya semua adalah artis-artis papan atas berjenis kelamin perempuan. Selain Taylor Swift, ada juga Beyonce dan Selena Gomez.

Hebatnya lagi, dari 10 foto yang paling disukai oleh orang-orang, posisi tiga besar semuanya disabet oleh Taylor Swift, penyanyi country-pop berusia 25 tahun tersebut. Tiga foto fenomenal itu adalah saat Taylor Swift berfoto dengan Meredith, saat berfoto dengan satu buket bunga mawar putih yang diberi oleh Kanye West, dan terakhir foto mesranya dengan sanga kekasih, Calvin Harris.

Di posisi selanjutnya ada foto rambut Kendall Jenner yang disukai 3,2 juta orang dan foto wisuda Kylie Jenner. Duo keluarga Kardashian ini rupanya juga berhasil menjadi artis Instagram papan atas.

(yahoo.com)