Find Us On Social Media :

Andrew dan Julie Puckett, Pasangan Kreatif yang Ubah Bus Sekolah Jadi Rumah Mereka

By Lila Nathania, Sabtu, 12 Desember 2015 | 15:30 WIB

Andrew dan Julie Puckett, Pasangan Kreatif yang Ubah Bus Sekolah Jadi Rumah Mereka

Intisari-Online.com – Harga properti selalu bertambah mahal sehingga keinginan untuk memiliki rumah sendiri tidak bisa diwujudkan oleh setiap orang. Intiplah inspirasi dari Andrew dan Julie Puckett, pasangan kreatif yang ubah bus sekolah jadi rumah mereka.

Layaknya pasangan muda yang lain, Andrew dan Julie tidak punya banyak uang untuk membeli rumah. Alih-alih mengkredit rumah, mereka memutuskan untuk membeli sebuah bus sekolah bekar dengan harga sekitar 140 juta rupiah.

Bus tipe Bluebird keluaran 1990 itu untungnya masih dalam kondisi yang baik sehingga tidak terlalu butuh banyak renovasi. Setelah lima bulan direnovasi, bus ini akhirnya berhasil disulap menjadi rumah yang bisa bergerak.

Dalam rumah ini terdapat satu kamar mandi, dapur, tempat tidur, dan sejumlah rak yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang. Bagian dalam bus ini juga dicat dengan warna putih serta dihias dengan cantik sehingga terkesan unik.

Orangtua Andrew dan Julie juga ikut ambil bagian membuat rumah ini lebih nyaman. Ibu Julie menjahitkan gorden yang cantik dan ayah Julis membuatkan sofa yang bawahnya berupa semacam laci sehingga bisa dipakai untuk menyimpan benda-benda.

Dalam bus ini juga terdapat semacam oven berbahan bakar kayu. Oven ini aman digunakan dalam bus dan sudah direnovasi serta dihias sehingga terkesan sangat cantik serta vintage. Rupanya dengan kreativitas maka segalanya bisa menjadi indah dan menarik.

(domain.com)