Find Us On Social Media :

Lydia Coutre Napak Tilas Perjalanan Ibunya lalu Mengambil Foto Sama Persis setelah 30 Tahun Berlalu

By Lila Nathania, Minggu, 13 Desember 2015 | 12:00 WIB

Lydia Coutre Napak Tilas Perjalanan Ibunya lalu Mengambil Foto Sama Persis setelah 30 Tahun Berlalu

Intisari-Online.com – Berfoto di tempat yang sama persis dengan pose yang sama persis setelah 30 tahun tentu membuat kita bisa melihat apa saja yang telah berubah. Inilah kisah Lydia Coutre yang napak tilas perjalanan ibunya lalu mengambil foto sama persis setelah 30 tahun berlalu.

Lydia Coutre baru saja memutuskan untuk bersekolah di luar negeri jauh dari ibunya. Ia memutuskan untuk bersekolah di Florence, Italia, tempat ibunya pernah pergi juga 30 tahun silam. Lydia tiba-tiba memiliki ide menarik untuk napak tilas perjalanan ibunya 30 tahun silam lalu mengambil foto yang persis sama di tempat dan momen yang sama.

Mahasiswi jurnalistik di Kent University ini mendigitalkan dan menyimpan semua foto-foto lama ibunya. Berbekal foto-foto tersebut, Lydia kemudian mengambil foto-foto yang serupa. Ia  pergi ke Koloseum, Basilika St. Petrus, Menara Pisa, dan sebagainya. Ia juga pergi ke London untuk mengambil foto-foto seperti milik ibunya.

Dengan melakukan perjalanan ini Lydia merasa sangat senang karena bisa melihat apa saja yang masih tetap ada dan apa yang sudah berubah selama tiga dekade. Ia juga merasa senang bisa menikmatai tempat-tempat yang dikunjunginya sambil membaca jurnal yang dibuat ibunya 30 tahun lalu. Melalui pengalaman ini Lydia pun merasa bisa lebih kenal dan dekat dengan ibunya sendiri.

(yahoo.com)