Find Us On Social Media :

Nelayan Ini Menangkap Ikan Super Besar dan Menemukan Ikan Besar Lain di Perutnya

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 18 Desember 2015 | 13:30 WIB

Nelayan Ini Menangkap Ikan Super Besar dan Menemukan Ikan Besar Lain di Perutnya

Intisari-Online.com - Ini adalah momen yang luar biasa. Seorang nelayan menangkap ikan super besar dan menemukan ikan besar lain di perut ikan tersebut. Banyak yang menduga, ikan super besar itu adalah seekor marlin raksasa.

Dalam sebuah rekaman, dengan sebilah pisau, nelayan itu membelah kulit perut si salmon yang tebal, sementara nelayan lainnya terpukau menontonnya. Dibutuhkan beberapa sodetan sebelum akhirnya nelayan itu menemukan ikan besar lainnya yang bersarang di perut ikan yang ditangkapnya tersebut.

Melalui sirip-ekornya, ikan kemungkinan besar merupakan seekor tuna dengan berat 22 kg itu kemudian diseret keluar dan dibawa ke dek kapal.

Video ini telah diunggah di Facebook dengan nama akun “Whitiangler”—sebuah komunitas memancing di Selandia Baru—yang menunjukkan bahwa gambar ini dibagi dari Whitianga, sebelah utara Semenanjung Coromandel, Selandia Baru. Video ini dilengkapi dengan caption yang kira-kira berbunyi: “Umpan tuna seberat 22kg, masih hidup!”

** 22KG TUNA LIVEBAIT!!? **Next time you think your livebait might be "too big" remember this clip!!Unbelievable!!

Dikirim oleh Whitiangler pada 6 Desember 2015

“Lain kali, jika Anda berpikir umpan-hidup Anda lebih besar, ingat klip ini!” lanjutnya. “Ini luar biasa!”

Hingga saat ini, postingan video itu telah dibagi sebanyak lebih dari 13.200 kali dan mendapat komentar lebih dari 2.500 komentar. Dari sekian komentator, ada pengguna Facebook, Justin Marando, yang mengusulkan untuk membagikan video ini ke Pak Tua—maksudnya Pak Tua tokoh utama dalam novel monumental karya Ernest Hemingway, The Old Man and the Sea