Find Us On Social Media :

Lima Cara Membuat Natal Menjadi Lebih Menyenangkan

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 19 Desember 2015 | 15:00 WIB

Lima Cara Membuat Natal Menjadi Lebih Menyenangkan

Intisari-Online.com - Perayaan atau Libur Natal semakin dekat dan kemeriahan mulai terasa di seluruh dunia. Jika Anda ingin lebih memeriahkan Natal kali ini, mungkin Anda harus menyediakan waktu luang untuk menyiapkan segala sesuatu. Nah, ini dia lima cara membuat natal menjadi lebih menyenangkan:

1. Memulai tradisi Natal

Tradisi Natal sepertinya memang tidak bisa dilewatkan, mulai dari bermain “Secret Santa”, bertukar kado, menghias pohon Natal bersama, dan lainnya. Anda dapat mengajak keluarga atau sahabat untuk terlibat dalam kegiatan ini. Selain itu, setiap keluarga juga dapat membuat tradisi Natal baru, misalnya dengan makan malam bersama di malam Natal di panti asuhan atau panti jumbo. Natal memberikan kegembiraan dan semua harus saling berbagi.

2. Menonton film

Habiskan malam Natal Anda bersama keluarga atau kerabat dengan menonton film Natal favorit. Selain bersantai, Anda juga dapat menikmati kembali pengalaman cerita dari film yang sudah pernah ditonton tersebut.

3. Terlibat dalam kegiatan Natal

Mengumpulkan orang-orang, baik keluarga, teman, atau tetangga dan mengajak mereka untuk membuat kegiatan Natal akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Bisa saja mengadakan kompetisi membuat pohon Natal, lomba kostum, atau lomba menyanyi.

4. Bermain “Dear Santa”

Meski terdengar sedikit kekanak-kanakan, permainan tidak ada salahnya dicoba siapa saja. Cobalah untuk menulis surat kepada Santa. Tuliskan pengalaman, keinginan, keluhan, bahkan sesuatu yang ingin dicapai. Selain itu, kita juga dapat membagikan surat tersebut kepada orang tua kita.

5. Rayakan dan Rayakan

Natal menjadi hari yang sempurna untuk perayaan yang tak terbatas. Banyak orang bisa merayakannya dengan bernyanyi bersama, menari, makan-minum, berbagai tawa, dan lainnya. Jangan lupa untuk bersyukur terhadap orang-orang yang berada di sekitar selama perayaan Natal.

Secara keseluruhan, cara membuat Natal menjadi lebih menyenangkan adalah dengan berbagai kebahagian dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Selamat Natal bagi Anda yang akan merayakan! (magforwomen.com)