Find Us On Social Media :

Menurut J.K. Rowling, Donald Trump lebih Kejam dari Voldemort

By Lila Nathania, Sabtu, 19 Desember 2015 | 16:00 WIB

Menurut J.K. Rowling, Donald Trump lebih Kejam dari Voldemort

Intisari-Online.com – Voldemort adalah tokoh penjahat yang sangat terkenal dari seri novel dan film Harry Potter. Nah, menurut J.K. Rowling, pengarang Harry Potter, Donald Trump lebih kejam dari Voldemort.

Donald Trump adalah salah satu kandidat calon presiden Amerika Serikat yang belakangan ini sering dimuat dalam berita. Ia memang sedang gencar-gencarnya melakukan kampanye kepresidenan. Nah, menurut J.K. Rowling dalam akun twitternya, Donald Trump ini bahkan lebih jahat dari Voldemort.

Dalam kicauannya tersebut, J.K. Rowling menyertakan kutipan link tautan ke salah satu berita dari BBC. Rowling menganggap Trump lebih kejam dari Voldemort sebab dalam berita yang dimuat oleh BBC tersebut, Trump berkata bahwa ia ingin agar umat muslim tidak diizinkan masuk ke Amerika Serikat.

Komentar Rowling tersebut segera ditanggapi oleh para penggemarnya di twitter. Salah seorang pengguna twitter bernama Anne T. Donahue berkata bahwa mungkin Trump adalah tolok ukur seberapa jahat seseorang. Jika Anda menyukai Trump, maka Anda adalah Voldemort.

Orang lain yang menggunakan akun @TechnicallyRon berkata bahwa Trump adalah Voldemort dan jika media mulai berhenti menyebutkan namanya, maka Harry Potter akan menghancurkannya dan Amerika kembali berjaya. Hal ini digunakan sebagai lelucon karena dalam kisah serial Harry Potter memang hampir semua orang dan media tidak berani menyebutkan nama Voldemort. Di akhir cerita pun akhirnya Voldemort berhasil dikalahkan oleh Harry Potter.

(huffingtonpost.com)