Find Us On Social Media :

Ibu ini Menghabiskan 28 Juta Rupiah demi Membeli 300 Kado Natal untuk Tiga Anaknya

By Lila Nathania, Minggu, 20 Desember 2015 | 15:00 WIB

Ibu ini Menghabiskan 28 Juta Rupiah demi Membeli 300 Kado Natal untuk Tiga Anaknya

Intisari-Online.com –  Natal memang merupakan salah satu momen di mana orangtua biasa memberikan kado untuk anaknya. Salah satunya ada ibu yang menghabiskan 28 juta rupiah demi membeli 300 kado natal untuk tiga anaknya.

Emma Tapping adalah ibu yang tak takut untuk memanjakan anaknya. Walau diserang oleh banyak orang dan dikomentari negatif gegara memberi begitu banyak kado natal untuk anaknya, ibu ini tak peduli. Sebagai ibu, Tapping berkata bahwa selama satu tahun ia bekerja keras untuk membuat natal menjadi momen yang sangat penting untuk anak-anaknya.

Ibu berusia 27 tahun ini mulai mendapat hujatan setelah mengunggah foto di akun Facebook dan Instagram miliknya. Di foto itu terlihat sebuah pohon natal dengan kado yang menumpuk sangat tinggi. Menurut keterangan, hadiah tersebut berjumlah tiga ratus dan semua diberikan untuk anak-anaknya yang berusia 13 tahun, 9 tahun, dan 19 bulan.

Orang-orang di Facebook menghujat Tapping karena merasa ibu ini terlalu memanjakan anaknya/ mereka berkata Tapping sangat materialistik sehingga anak-anaknya tak akan bisa menghargai hal kecil dalam hidup ini.

Megnomentari hal tersebut, Tapping berkata bahwa ia sangat kaget dengan betapa menghakiminya sikap orang-orang. Ia merasa apapun yang dilakukannya adalah untuk anaknya dan bukan urusan siapapun. Tapping merasa jika ia punya banyak uang di bank, ia akan menggunakan uang itu demi anak-anaknya.

(yahoo.com)