Find Us On Social Media :

Enam Ide Merayakan Natal Bersama Teman Kantor

By Monalisa Darwin D, Senin, 21 Desember 2015 | 16:30 WIB

Enam Ide Merayakan Natal Bersama Teman Kantor

Intisari-Online.com - Natal menjadi hari yang menyenangkan dan penuh suka cita. Bagi Anda yang tidak bisa menghabiskan hari natal bersama keluarga atau bahkan berkutat dengan pekerjaan, berikut ini adalah enam ide untuk merayakan natal bersama teman kantor:

Di hari yang suka cita, tentunya Anda bisa berbagi kebahagian pula. Dengan mengirim hadiah kepada teman-teman yang merayakan Natal secara rahasia akan menjadi kegiatan yang seru. Atau Anda juga dapat mengajak teman kantor untuk saling bertukar hadiah di hari Natal tanpa menuliskan nama pengirimnya.

Selain rumah, Anda juga bisa menghias atau mendekorasi ruangan kantor dengan tema Natal. Ini tentunya akan lebih menyalakan suasana Natal dan mempercantik kantor.

Salah satu simbol Natal adalah pohon. Selain menghias ruangan kantor, Anda juga bisa menghias pohon Natal bersama teman kantor untuk memeriahkan perayaan Natal. Anda bisa membentuk beberapa tim untuk berlomba membuat pohon Natal yang paling baik.

Bagi Anda yang merayakan Natal dan memiliki teman kantor yang merayakannya juga, ajak mereka untuk mencoba bermain peran terkait dengan Natal. Misalnya ada yang menjadi bayi Yesus, Bunda Maria, dan lain sebagainya.

Ajak semua teman kantor untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini. Tentunya ini akan sangat menyenangkan karena banyak karakter dengan tema Natal yang dapat dicontoh kostumya, mulai dari Santa Claus, Rusa, Peri, dan lainnya.

Berbagi kebahagiaan dengan cara sederhana dapat dilakukan, mulai dari memberikan cokelat, permen, atau lainnya. Dengan ini juga kemudian akan mengajarkan kita bahwa saling berbagi adalah sesuatu yang menyenangkan.

Bagaimana? Apakah Anda ingin mencoba enam ide merayakan Natal bersama teman kantor di atas? (magforwomen.com)