Find Us On Social Media :

Jack, Kelinci Imut dan Menggemaskan yang Berubah jadi Ganas Seperti Ular Phyton

By Lintang Bestari, Minggu, 20 Desember 2015 | 16:40 WIB

Jack, Kelinci Imut dan Menggemaskan yang Berubah jadi Ganas Seperti Ular Phyton

Staf di rumah perlindungan hewan terpaksa harus menelpon psikolog karena Jack, kelincinya, berubah jadi ganas. Kelinci lucu itu berubah jadi hewan haus darah. Ia berulang kali menunjukkan giginya kepada para pengunjung dan pekerja di sana. Bahkan, ia menggigit salah seorang wanita tua sehingga wanita tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Jack menunjukkan level keagresifan yang tinggi. Para ahli mengatakan mereka belum pernah melihat kelinci yang seperti itu sebelumnya. Dari luar, Jack tampak seperti kelinci lainnya. Sangat imut dan menggemaskan. Namun, ia berubah seperti ular phyton karena menyerang manusia. Insiden kekerasan yang dilakukan Jack dianggap sudah melampaui batas sehingga rumah perlindungan hewan harus menghubungi psikolog hewan untuk ‘menjinakkan’ Jack melalui terapi.

Menurut Maria Mulkeen, pengurus rumah perlindungan hewan, Jack dibawa ke Maria’s Animal Shelter pada Oktober lalu. Sejak itu, dia memang sudah menunjukkaan keganasan. Suatu hari, seorang wanita ingin memberikan wortel kepadanya, bukannya memakan wortel itu, Jack malah menggigit tangan relawan tersebut dan tak ingin lepas darinya. Maria mengatakan, mereka beruntung karena di rumah perlindungan hewan itu terdapat dokter yang bisa mengobati luka wanita itu.