Find Us On Social Media :

Keyshia, Perempuan yang Gemar Menciumi Bau Pesing Popok Bayi

By Moh Habib Asyhad, Senin, 21 Desember 2015 | 16:15 WIB

Keyshia, Perempuan yang Gemar Menciumi Bau Pesing Popok Bayi

Intisari-Online.com - Apa hobi Anda?

Jika mendengar pertanyaan itu, jawaban yang biasa muncul adalah membaca, memancing, bermain game, atau mengoleksi barang-barang antik. Tapi tidak dengan Keyshia ini. Perempuan 22 tahun ini memiliki hobi alias kebiasaan menciumi bau popok bekas.

Dalam sebuah episode My Strange Addiction yang ditayangkan oleh TLC, Keyshia mengaku menyukai hobi anehnya itu sejak dua tahun yang lalu. Entah apa penyebabnya, ia tiba-tiba menyukai dengan aroma pesing yang ada di popok bayi.

Hobinya kemudian menjurus ke popok orang dewasa. Ia mengatakan bahwa popok bayi memiliki rasa seperti permen asam. Seperti dilansir Huffington Post, sejauh ini, lebih kurang Keyshia sudah menghirup 25 ribu popok kotor dan bekas pakai.

Tak hanya mengendus, Keyshia juga mengaku sering mengunyah popok-popok bekas itu. “Popok bekas itu harus ada pipisnya,” jelas Keyshia. “Popok bekas yang berat, itu yang paling saya suka.” Keyshia terlihat begitu menikmatinya.

Ia menyimpan popok bekas di seluruh rumahnya. “Di dapur, saya suka menghirupnya saat sedang masak. Saya menyimpannya di lemari samping tempat tidur, saya harus menghirup popok bekas sebelum tidur, saya menyimpannya di mobil dan juga dalam tas,” urainya.

Hobi ini semakin menjadi-jadi ketika Keyshia hamil. Akibat hobi ini, suatu ketika tunangannya, yang merasa terganggu dengan kebiasaan Keyshia, pernah mengultimatumnya. Tapi sepertinya ancaman itu bagaikan angin lalu. Tak mempan.