Find Us On Social Media :

Akhirnya setelah Dikunjungi 10.000 Orang dan Ditolak, Dotty Mendapatkan Keluarga Baru sebagai Kado Natal

By Lila Nathania, Jumat, 25 Desember 2015 | 15:30 WIB

Akhirnya setelah Dikunjungi 10.000 Orang dan Ditolak, Dotty Mendapatkan Keluarga Baru sebagai Kado Natal

Intisari-Online.com – Dotty adalah anjing udia tujuh tahun yang mendapat gelar sebagai ‘Britain’s loneliest dog’. Akhirnya setelah dikunjungi 10.000 orang dan ditolak, Dotty mendapatkan keluarga baru sebagai kado Natal.

Anjing paling kesepian di Inggris akhirnya mendapatkan keluarga baru setelah hidup di penampungan selama enam tahun. Anjing dalmatian campuran ini sudah dikunjungi 10.000 orang namun tak pernah diadopsi. Untunglah kisah Dotty berakhir bahagia setelah ia ditemukan oleh Ed dan Janice Darral.

Pasangan usia 62 dan 59 tersebut mengadopsi Dotty serta membawanya ke rumah mereka di Telford, Shropshire. Kisah sedih Dotty sendiri sebelumnya sempat dimuat dalam harian setempat pada 8 Desember lalu. Untunglah Ed dan Janice kemudian merasa iba dan di saat yang tepat bisa memberikan kado Natal rumah baru untuk Dotty.

Janice bercerita bahwa setelah selsai membaca artikel di koran, dia langsung merasa akan cocok dengan Dotty. Sambil masih memegang koran, Janice langsung menelepon untuk mengadopsi Dotty. Janice juga memuji Dotty adalah anjing yang sangat cantik sehingga ia tidak percaya ia harus berada di penampungan untuk waktu yang sangat lama.

Sekarang Dotty dan keluarga barunysa sudah memiliki ikatan yang tumbuh dengan baik dalam waktu singkat. Ed dan Janice pun sudah membelikan Dotty banyak kado Natal seperti mainan, selimut, dan tempat tidur. Semoga Dotty dan semua keluarga barunya bisa menikmati Natal dengan hati yang bahagia.

(mirror.co.uk)