Find Us On Social Media :

Allan Dixon, Pria yang Sangat Ahli Mengajak Binatang 'Selfie' dengan Berbagai Muka Lucu

By Lila Nathania, Sabtu, 26 Desember 2015 | 10:00 WIB

Allan Dixon, Pria yang Sangat Ahli Mengajak Binatang 'Selfie' dengan Berbagai Muka Lucu

Intisari-Online.com – Berfoto dengan binatang tentu membutuhkan kemampuan khusus. Inilah Allan Dixon, pria yang sangat ahli mengajak binatang selfie dengan berbagai muka lucu.

Allan Dixon adalah pria asal Irlandia yang menyebut dirinya sebagai ‘Dr. Doolittle’ yang riil. Pria berusia 29 tahun ini memang bisa ‘berbicara’ dengan hewan sehingga foto-foto selfie yang dibuatnya selalu mengagumkan.

Dixon berkata bahwa salah satu tips yang dibutuhkan untuk memotret binatang adalah membuat mereka nyaman. Jangan membuat hewan itu merasa terganggu atau terancam. Buatlah mereka merasa nyaman dan percaya ada Anda. Walau begitu, Dixon mengingatkan sambil bercanda bahwa tips ini jangan pernah dilakukan pada buaya.

Lihat saja foto-foto Dixon dengan hewan-hewan berikut. Ada Dixon yang selfie dengan wombat, kanguru, unta, dan sebagainya. Semua ekspresi mereka sangat lucu. Ada yang seperti sedang tertawa, tersenyum, bahkan ada hewan yang mencium Dixon.

Itulah foto-foto mengagumkan Dixon. Apakah Anda juga punya foto selfie dengan binatang yang fenomenal seperti milik Dixon?

(architecturendesign.net)