Find Us On Social Media :

Kamilla Osman, 'Blogger' yang Disebut-sebut Sebagai Kembaran Kim Kadarshian

By Lintang Bestari, Sabtu, 26 Desember 2015 | 11:00 WIB

Kamilla Osman, 'Blogger' yang Disebut-sebut Sebagai Kembaran Kim Kadarshian

Intisari-Online.com – Fans Kim Kadarshian heboh dengan kehadiran Kamilla Osman, blogger yang disebut-sebut sebagai kembaran Kim Kadarshian saking miripnya. Selama ini, sudah banyak orang-orang yang mengikuti gaya dan make up Kim, namun belum ada yang benar-benar mirip dengannya. Hingga hadirlah Kamilla yang sering memposting foto dirinya di media sosial.  

Dari atas kepala hingga kaki, Kamilla memiliki kesamaan dengan Kim. Mulai dari rambut hitam panjang yang tebal hingga bentuk tubuhnya yang curvy. Bahkan di salah satu fotonya, blogger yang berasal dari Toronto, Kanada ini menggunakan gaun yang sama seperti Kim. Dan Kamilla Osman terlihat  seperti kembaran Kim Kadarshian!

Karena kemiripannya dengan Kim itu, banyak orang bertanya-tanya apakah Kamilla memiliki hubungan darah dengan keluarga Kadarshian. Kamilla membuat akun Instagram sejak dua bulan lalu dan semenjak itu ia membuat netizen heboh. Saat ini, ia memiliki 67.000 pengikut yang penasaran foto terbaru mirip Kim mana lagi yang akan diunggah Kamilla.

Banyak respons yang disampaikan fans Kim Kadarshian di Instagram Kamilla. Ada yang sangat takjub dengan kemiripan Kamilla dengan Kim dan memberikan pujian akan hal itu. Namun, ada juga yang memberikan komentar negatif. Bahkan, ada yang mengatakan, kemiripan Kamilla dan Kim ‘sangat menyeramkan’. “Apakah kau melakukan operasi plastik agar mirip Kim? Karena kau benar-benar seperti kembarannya”, begitu salah satu komentar pengguna Instagram di akun Kamilla.(mirror.co.uk)