Find Us On Social Media :

Setelah Manusia Salju, Kini Kita Harus Mencari Panda di Antara para Fans Heavy Metal

By Ade Sulaeman, Selasa, 29 Desember 2015 | 13:00 WIB

Setelah Manusia Salju, Kini Kita Harus Mencari Panda di Antara para Fans Heavy Metal

Intisari-Online.com - Selama musim Natal puzzle panda yang bersembunyi di tengah sekelompok manusia salju tiba-tiba menjadi viral. Kurang dari seminggu kemudian, puzzle serupa kembali hadir. Namun, kini kita harus mencari sang panda di antara para fans musik heavy metal.

Para fans tersebut digambarkan mengenakan make-up yang hitam putih, khas para penggemar musik death metal. Kekhasan, khususnya mengenai komposisi warna hitam dan putih tersebutlah yang pada akhirnya membuat kita kesulitan untuk menemukan sang panda yang juga memiliki wajah berwarna hitam dan putih.

Beberapa orang menyebut puzzle yang fotonya sudah dibagikan lebih dari 2,1 juta orang tersebut merupakan versi yang menyeramkan dari versi panda dan manusia salju.

Teka-teki panda asli diciptakan oleh seniman Hungaria Gergely Dudás - alias Dudolf - yang mengunggah teka-teki pada halaman Facebook-nya.

Dimana puzzle tersebut beredar cepat dengan mendapatkan likes mencapai 42.000 kali dan di­-share lebih dari 100.000 kali.

Sebenarnya, Dudás sempat mengunggah puzzle yang serupa yang muncul dalam bentuk pencarian kucing yang bersembunyi di antara sekumpulan burung hantu.

(mirror.co.uk)