Find Us On Social Media :

Grace, Bayi yang Sudah Diet Paleo sejak Lahir dan Hanya Sakit 1x dalam Setahun

By Lila Nathania, Minggu, 3 Januari 2016 | 11:00 WIB

Grace, Bayi yang Sudah Diet Paleo sejak Lahir dan Hanya Sakit 1x dalam Setahun

Intisari-Online.com – Grace adalah bayi yang sudah diet paleo sejak lahir dan hanya sakit 1x  dalam setahun. Penasaran? Inilah kisahnya.

Grace adalah anak dari Shan Cooper, seorang pakar fitness dan makanan sehat. Ingin menerapakan hidup sehat untuk anaknya, Shan membuat Grace melakukan diet paleo sejak lahir. Bayi yang sekarang berusia 13 bulan tersebut hanya sakit sekali saja sejak lahir hingga sekarang.

Menurut Shan, diet paleo adalah hal yang sangat baik untuk dilakukan. Diet ini juga membuat sistem imun Grace jadi sangat baik. Untunglah Shan sendiri adalah orang yang senang memasak, jadi dia selalu memasakkan sendiri berbagai macam masakan yang bernutrisi untuk Grace.

Jika Anda penasaran, menu makan Grace terdiri dari telur, daging, buah, dan sayuran. Inti dari diet paleo memang makan seperti orang pada zaman dahulu. Anda harus menghilangkan segala jenis makanan yang sudah diproses dalam menu sehari-hari. Tak boleh ada roti, mie, atau permen dan es krim.

Shan sendiri awalnya adalah orang yang memiliki alergi makanan. Karena itulah ia memutuskan untuk mengikuti diet paleo. Merasa cocok dengan diet tersebut, akhirnya Shan memutuskan untuk menerapkan diet itu juga untuk anaknya.

Untuk ke depannya, Shan berkata ia tidak akan melarang Grace untuk makan berbagai macam akanan olahan seperti kue atau permen. Ia hanya berharap Grace akan lebih bijak dalam memilih makanan ketika dia sudah cukup besar.

(diply.com)