Find Us On Social Media :

Courtney Bonnet, Ibu yang Mengubah Ruangan di Bawah Tangga Rumahnya Jadi Kamar Harry Potter

By Lila Nathania, Minggu, 3 Januari 2016 | 16:00 WIB

Courtney Bonnet, Ibu yang Mengubah Ruangan di Bawah Tangga Rumahnya Jadi Kamar Harry Potter

Intisari-Online.com – Harry Potter adalah bocah yang selama tinggal di rumah pamannya tidak diberi kamar sendiri. Ia hanya boleh tinggal di ruangan kecil pada bagian bawah tangga. Terinspirasi dari kisah tersebut, Courtney Bonnet mengubah ruangan di bawah tangga rumahnya jadi kamar Harry Potter.

Bonnet adalah seorang pegawai perpustakaan yang baru saja pindah ke rumah barunya bulan Juni 2015 lalu. Dalam rumah baru ini ternyata ada ruangan kecil di bawah tangga, persis seperti rumah Paman Vernon dalam kisah Harry Potter.

Sebagai penggemar kisah Harry Potter, Bonnet memutuskan untuk mendedikasikan kamar itu untuk benda-benda berbau Harry Potter. Seluruh dinding kamar kecil itu dilapisi dengan lembaran buku Harry Potter lama. Di pintu ruangan itu bahkan tertempel stiker berbunyi “Khusus Penyihir”.

Ruangan itu sekarang digunakan oleh anak-anak Bonnet. Di sana mereka bisa membaca dan menikmati ruangan yang bernuansa Harry Potter. Pada bagian langit-langit ruangan ini tertempet poster Harry Potter. DI tengah-tengah ruangan jgua tergantung boneka Hedwig, burung hantu milik Harry, yang berukuran mungil.

Selain poster-poster Harry Potter. Di ruangan ini juga terdapat peti kecil dengan stiker ‘Harry Potter’. Ada juga miniatur ‘golden snitch’ yang lucu. Jika rumah Anda memiliki ruangan di bawah tangga, apakah Anda juga akan membuat ruangan semacam ini?

(boredpanda.com)