Find Us On Social Media :

Mohammed Abad, Laki-laki dengan Penis Bionik yang Tak Sabar untuk Hilangkan 'Keperjakaannya'

By Moh Habib Asyhad, Senin, 4 Januari 2016 | 16:45 WIB

Mohammed Abad, Laki-laki dengan Penis Bionik yang Tak Sabar untuk Hilangkan 'Keperjakaannya'

Intisari-Online.com - Seorang laki-laki dengan penis bionik telah mengungkapkan rencananya untuk menghilangkan ‘keperjakaannya’. Meski hanya penis implan, laki-laki ini terlihat begitu antusias dan mengaku sudah tidak sabar menunggu momen-momen tak terlupakan itu.

Mohammed Abad (43) kehilangan penisnya dalam sebuah kecelakaan mobil di masa kecilnya. Ia memiliki 119 operasi untuk merekontruksi penisnya tahun lalu hinga akhirnya mendapatkan implan sehingga penisnya berfungsi penuh. Dokter menggunakan cangkok kulit dari lengannya untuk menciptakan penis bionik itu.

“Saya telah menunggu cukup lama untuk ini—ini akan menjadi awal yang baik di tahun baru ini. Penis saya bekerja dengan sempurna, dan saya hanya ingin melakukannya. Saya benar-benar bersemangat, saya tidak sabar untuk menunggunya benar-benar terjadi,” ujar Mohammed kepada The Sun.

Dokter menyarankannya untuk melatih kinerja penisnya. Sepertinya tugasnya akan berjalan lebih mudah setelah seorang pekerja seks berlisensi, Charlotte Rose, bersedia membantunya mewujudkan impiannya itu. Rose bahkan menawarkan jasanya secara gratis.

Dalam sebuah wawancara dengan This Morning, Mohammed mengatakan: “Saya keluar dari rumah sakit pada 10 Juli, dan langsungg kembali ke Skotlandia. Saya harus menjaganya tetap ereksi selam dua minggu. Saya harus melakukan itu, karena itulah cara untuk menyembuhkannya. Penis lama saya tidak sia-sia—dokter menggunakannya sebagai skrotum saya.”