Find Us On Social Media :

Rumah Mode Terkenal Dolce & Gabbana Mengeluarkan Koleksi Hijab Mereka untuk Pertama Kalinya

By Lila Nathania, Sabtu, 9 Januari 2016 | 10:30 WIB

Rumah Mode Terkenal Dolce & Gabbana Mengeluarkan Koleksi Hijab Mereka untuk Pertama Kalinya

Intisari-Online.com – Kebanyakan lini mode ternama berasal dari Barat biasanya menampilkan model dengan baju-baju terbuka. Namun rumah mode terkenal Dolce & Gabbana baru-baru ini mengeluarkan koleksi hijab mereka untuk pertama kalinya.

Beberapa waktu lalu Dolce & Gabbana secara resmi mengeluarkan koleksi hijab pertama mereka. Model-model baju ini ditujuan untuk kaum perempuan yang ingin tampil sopan namun tetap penuh gaya. Koleksi baju yang dikeluarkan oleh Dolce & Gabbana ini didominasi oleh renda dan bunga.

Menurut pihak rumah mode tersebut, koleksi ini mencerminkan kecantikan para perempuan Arab yang menakjubkan. Pesan tersebut diunggah secara resmi pada akun Dolce & Gabbana di Facebook.

Dalam koleksi ini terdapat gaun hitam panjang bermotif bunga matahari, gaun putih dan hitam panjang yang berhias renda-renda, serta  baju-baju lain berwarna pastel dengan hiasan pola floral yang manis.

Walau sudah mengeluarkan mode baju-baju hijab, beberapa orang yang melihat koleksi ini nampaknya tidak terkesan. Mereka mengkritik cara para model memakai baju panjang dan hijab tersebut. Memang di sebagian foto para model itu masih menunjukkan sebagian leher mereka. Pada foto lain juga ada bagian-bagian tubuh model yang entah sengaja atau tidak masih terlihat.

Jika rumah mode Dolce & Gabbana memang ingin mengusung tema hijab, mungkin mereka perlu memperhatikan bagaimana baju-baju tersebut dibawakan oleh para model.