Find Us On Social Media :

Scarlette Tipton, Bocah Bertangan Satu yang Memiliki Sahabat Berupa Kucing Berkaki Tiga

By Lila Nathania, Sabtu, 9 Januari 2016 | 12:30 WIB

Scarlette Tipton, Bocah Bertangan Satu yang Memiliki Sahabat Berupa Kucing Berkaki Tiga

Intisari-Online.com – Orang bilang tantangan dan kemalangan yang sama bisa membuat orang bersatu. Begitu juga dengan kisah Scarlette Tipton, bocah bertangan satu yang memiliki sahabat berupa kucing berkaki tiga.

Scarlette Tipton adalah bocah berusia dua tahun yang tidak memiliki tangan kiri. Selurh bagian tangannya harus diamputasi saat ia berusia 10 bulan gegara kanker. Kanker yang tumbuh di tangan kirinya itu belum pernah diketahui oleh dokter. Karena itulah seluruh tangan Scarlette harus di amputasi. Untung saja Scarlette tidak harus menghadapi hidupnya sendirian. Ia memiliki teman baik berupa kucing berkaki tiga.

Sahabat baik Scarlette tersebut adalah Doc. Kucing ini diselamatkan setelah terkena kecelakaan mobil. Doc berusaha menghangatkan diri di bawah mobil namun akhirnya ia justru harus kehilangan kaki kanan depannya.

Pada malam Natal tahun lalu, keluarga Scarlette datang ke tempat penampungan Doc. Beberapa hari kemudian mereka sudah berhasil membawa Doc ke rumah. Ayah ibu Scarlette sengaja mengadopsi Doc agar anak mereka memiliki teman untuk tumbuh bersama.

Saat bertemu dengan Doc, Scarlette menyadari bahwa kucing tersebut sama dengan dirinya. Scarlette melihat Doc dan tahu bahwa kucing itu memiliki tantangan yang sama dalam hidupnya. Semoga saja dua sahabat karib ini bisa saling menyemangati di kala putus asa.

(boredpanda.com)