Find Us On Social Media :

Mengalami Buta Sebelah, Jordan Trent Memutuskan untuk Mengadopsi Anjing Bermata Satu yang Tidak Diinginkan Siapa Pun

By Lila Nathania, Sabtu, 9 Januari 2016 | 15:30 WIB

Mengalami Buta Sebelah, Jordan Trent Memutuskan untuk Mengadopsi Anjing Bermata Satu yang Tidak Diinginkan Siapa Pun

Intisari-Online.com – Mengalami buta sebelah, Jordan Trent memutuskan untuk mengadopsi anjibg bermata satu yang tidak diinginkan siapapun. Inilah kisah Trent dengan anjingnya yang menggemaskan tersebut.

Trent adalah ayah berusia 32 tahun yang tinggal di Georgetown, Texas. Ia mengalami kebutaan pada mata sebelah kirinya. Namun kondisi ini justru membuatnya secara unik bisa bertemu dengan Shiner.

Suatu hari Trent sedang berjalan-jalan di sebuah pasar. Ia sebenarnya sama sekali tak punya rencana untuk mengadopsi anjing. Namun di pasar itu Trent bertemu dengan seorang penjual anjing. Shiner adalah anjing terakhir yang dibawanya dan tak seorangpun mau membeli anjing tersebut. Tak heran, Shiner memang hanya memiliki satu mata.

Melihat anjing Australian Shepherd tersebut,  seluruh keluarga Trent justru merasa harus membawa anjing itu pulang. Anak Trent sendiri yang berkata bahwa anjing itu buta pada sebelah mata seperti ayahnya. Anak itu juga berkata bahwa mereka harus membeli Shiner.

Setelah dibawa pulang dan tinggal di rumah Trent,  terkadang mereka menemui Shiner yang menabrak berbagai benda ketika sedang berlari. Trent tau bahwa anjing ini memiliki masalah dengan penglihatannya, persis seperti dirinya sendiri.

Shiner adalah anjing yang senang bermain, senang dipeluk, dan memiliki gonggongan manis. Trent sangat menyayangi anjing itu dan Shiner sendiri sudah akrab dengan seluruh keluarga Trent.

(boredpanda.com)