Find Us On Social Media :

Belum Sebulan Berdiri, Cat Cafe Ini Ditutup karena Seluruh Kucingnya Telah Diadopsi

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 8 Januari 2016 | 16:15 WIB

Belum Sebulan Berdiri, Cat Cafe Ini Ditutup karena Seluruh Kucingnya Telah Diadopsi

Intisari-Online.com - Belum sebulan sebuah cat café, biasa disebut dengan Catfe, dibuka. Meskipun mendapatkan popularitas yang tinggi, baru-baru ini pemiliknya mengumumkan bahwa cat café miliknya ditutup karena seluruh kucing yang ada di sana telah diadopsi pada 5 Januari lalu.

Bagi pencinta kucing dan cat café, jangan khawatir! Cat café akan kembali dibuka dalam waktu dekat dengan kucing-kucing baru. Saat ini kafe lebih berfungsi sebagai kedai kopi dan sebagai rumah sementara untuk beberapa kucing yang membutuhkan penyelamatan.

Dan pada waktunya nanti, kafe ini akan kembali berfungsi sebagai cat café alias Catfe lagi.

“Kami sangat senang bahwa begitu banyak kucing yang telah mendapatkan rumah, tapi kami juga berharap menyediakan kesenangan, ruangan yang penuh dengan kucing di masa yang akan datang,” tulis pemilik kafe di laman Facebook-nya pada Senin (3/1). 

Saat ini Catfe telah menerima kucing dari sebuah tempat penampungan kucing terdekat, bernama BC SPA, yang sebagian besar adalah kucing-kucing liar. Setelah itu, pemilik kafe itu juga mengunggah foto-foto kucing baru itu di akun Instagram-nya. Sungguh menggemaskan!