Find Us On Social Media :

Lanesra, Nama Seorang Anak yang Baru Diketahui Sang Ibu saat Sang Anak Berusia 2 Tahun

By Ade Sulaeman, Sabtu, 9 Januari 2016 | 16:30 WIB

Lanesra, Nama Seorang Anak yang Baru Diketahui Sang Ibu saat Sang Anak Berusia 2 Tahun

Intisari-Onine.com - Nama, berikut dengan artinya, biasanya diberikan kepada seorang anak atas dasar kesepakatan orangtua. Namun, tidak demikian dengan Lanesra. Nama seorang anak ini baru diketahui sang ibu saat sang anak berusia 2 tahun.

Cerita ini berawal saat seorang pria penggemar klub sepakbola, Arsenal, ini nampaknya dapat digolongkan sebagai penggemar fanatik.

Bagaimana tidak, si penggemar Arsenal asal Australia yang tak disebutkan identitasnya ini, sampai meminta sang istri untuk menamakan anak mereka dengan nama Lanesra.

Untuk orang awam yang bukan pecinta sepakbola, nama Lanesra terdengar begitu unik dan memiliki kesan romantis.

Sang istri yang juga penggemar klub Arsenal juga berpikir demikian. Namun, dua tahun kemudian, dia mengetahui arti yang terkandung dari nama anak perempuannya.

Ternyata, Lanesra adalah ejaan terbalik dari Arsenal, klub sepak bola yang digemari oleh sang suami. Pengalaman ini ia tulis dalam Take 5 magazine.

"Kami memilih nama anak perempuan kami, Lanesra, karena itu begitu unik dan romatis. Tidak sampai anak kami berusia dua tahun, saat suamiku berkata bahwa nama tersebut sebenarnya nama klub sepakbola kesukaan suamiku yang dieja terbalik!,"

Potongan artikel yang diunggah ke Reddit tersebut kemudian dipuji oleh para fans Arsenal lainnya, "Legendaris!” ada pula yang menulis "Itu luar biasa, Ia pahlawan baru kami! Lol,"

Ada pula yang mencoba menghibur sang ibu dengan menuliskan, "Sejujurnya, Lanesra adalah nama yang sungguh indah,". Ternyata nama klub sepakbola kesukaan dapat berubah menjadi nama yang indah.

Siapa sangka, nama sebuah klub bola yang terdengar maskulin, dengan sedikit kreativitas, bisa terdengar cantikn dan feminin.

(Silvita Agmasari/kompas.com)