Find Us On Social Media :

Brock Elbank, Fotografer yang Memotret Keindahan Bintik-bintik Wajah

By Lintang Bestari, Minggu, 10 Januari 2016 | 15:00 WIB

Brock Elbank, Fotografer yang Memotret Keindahan Bintik-bintik Wajah

Intisari-Online.com – Ini seperti psikologis klasik manusia. Orang-orang yang tidak memiliki bintik wajah (freckles) menganggap freckles sangat menakjubkan. Namun, orang-orang yang lahir dengan bintik wajah itu justru membencinya. Brock Elbank, seorang fotografer, justru ingin menunjukkan keindahan bintik-bintik wajah dengan memotretnya.

Dia memulai proyek tersebut pada 2012 lalu dan kemudian dilanjutkan kembali pada 2015. Ia memfoto orang-orang yang memiliki bintik wajah di studionya. Fokusnya ada pada bintik-bintik wajah itu.

Brock mengatakan, dia selalu menyukai freckles. “Saya menemukan hal menarik pada orang-orang dengan bintik wajah. Kebanyakan mereka membencinya bahkan sedari kecil hingga dewasa. Padahal, mereka terlihat lebih manusiawi dengan bintik wajah itu dan menjadi individu yang lebih menarik,” kata Brock.

Proyek Brock ini dinamakan #Freckles dan masih dalam proses di London. Saat ini, Elbank masih mencari orang-orang dengan bintik di wajah untuk berpartisipasi. Jika Anda ingin melihat keindahan bintik wajah yang dipotret Brock Elbank, Anda bisa melihat di Instagramnya. (metro.co.uk)