Find Us On Social Media :

Ingin Tidur Tenang tak Terganggu? Pakailah 'Sleeping Bag' Beruang Ini

By Lila Nathania, Minggu, 10 Januari 2016 | 16:00 WIB

Ingin Tidur Tenang tak Terganggu? Pakailah 'Sleeping Bag' Beruang Ini

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda tidur namun selalu diganggu oleh ponakan atau anak-anak? Ingin tidur tenang tak terganggu? Pakailah sleeping bag beruang ini.

Seorang seniman Jepang bernama Eiko Ishizawa telah membuat inovasi sleeping bag yang unik. Sleeping bag ini berbentuk beruang sehingga bila Anda tidur dan meringkuk di dalamnya, pasti Anda akan terlihat seperti beruang grizzly yang sedang tidur.

Eiko sendiri mengaku bahwa ia terinspirasi untuk membuat sleeping bag tersebut dari kisah ‘Bruno the Problem Bear’. Beruang ini turun dari pegunungan ke daerah Bavaria sehingga pihak polisi local menangkapnya. Mereka takut beruang itu akan membuat kekacauan di Bavaria.

Berawal dari kisah Bruno, Eiko memutuskan untuk membuat sleeping bag yang persis seperti beruang. Eiko berharap orang yang memakai sleeping bag itu kelak bisa tidur tanpa ada yang mengganggu.

Sleeping bag buatan Eiko tersebut memang lucu. Bentuknya persis seperti beruang dengan kepala yang terlihat sangat nyata. Bagian dalam sleeping bag ini berwarna pink. Jika Anda membiarkan sleeping bag ini tertutup, maka bagian mulut beruang ini tetap bisa dibuka sehingga Anda terlihat seperti beruang sungguhan namun tetap bisa bernapas. Pada bagian mulut beruang ini juga terdapat gigi sehingga sang beruang terlihat benar-benar nyata.

Jika Anda tertarik, sleeping bag ini dibanderol dengan harga sekitar 32 juta rupiah. Berminat?

(architecturendesign.net)