Find Us On Social Media :

Pasangan Ini Jatuh Cinta ketika Bertemu saat Operasi Transplantasi Hati

By Lila Nathania, Minggu, 10 Januari 2016 | 17:00 WIB

Pasangan Ini Jatuh Cinta ketika Bertemu saat Operasi Transplantasi Hati

Intisari-Online.com – Kisah cinta memang seringkali berawal dari sesuatu yang unik dan tidak disangka. Pasangan ini jatuh cinta ketika bertemu saat operasi transplantasi hati.

Heather Krueger dan Chris Dempsey adalah pasangan yang jatuh cinta di tempat unik; tempat praktik dokter. Pasangan ini memulai kisah cintanya dalam momen yang unik pula yaitu saat Krueger harus melakukan operasi darurat transplantasi hari.

Krueger didiagnosa menderita kanker hati stadium 4 pada Maret 2014 lalu. Dokter kemudian memberitahunya bahwa Kruger perlu mencari donor hati bila ia ingin selamat. Jika tidak, kemungkinan hidupnya hanya tinggal 50% hingga dua bulan ke depan.

Dempsey kemudian mendengar kabar Krueger yang sedang sakit dan membutuhkan pedonor. Dempsey sendiri mendengar kabar tersebut dari teman kerjanya yang merupakan saudara Krueger. Waktu itu juga Dempsey langsung menyanggupi untuk membantu Krueger.

Setelah itu, Dempsey melakukan serangkaian tes untuk melihat apakah organnya cocok dengan Krueger. Ternyata semua cocok dan semua tesnya baik sehingga Dempsey bisa menjadi pedonor untuk Krueger.

Krueger dan Dempsey kemudian menjalani operasi selama delapan jam. Dokter mengambil 55% hati Dempsey untuk Krueger. Dua orang ini kemudian membutuuhkan waktu sekitar dua bulan untuk pulih seperti biasa. Tak disangka, selama proses itu keduanya pun jaruh cinta.

Segera setelah keduanya pulih, Dempsey pun melamar Krueger. Mereka pun sudah merencanakan untuk segera menikah. Semoga saja pasangan ini dapat terus bahagia dan sehat selalu.

(yahoo.com)