Find Us On Social Media :

Ikan Lele Mengantung di Perut Turis Perempuan setelah Menusuknya saat Berenang

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 11 Januari 2016 | 17:00 WIB

Ikan Lele Mengantung di Perut Turis Perempuan setelah Menusuknya saat Berenang

Intisari-Online.com - Seekor lele menggantung di perut seorang turis perempuan setelah menusuknya ketika turis itu berenang di lepas pantai Brasil, tepatnya di sebuah resort di Sao Paulo. Sebelum membawanya ke rumah sakit, para pekerja ambulans menyempatkan untuk mengabadikan momen aneh itu.

Untuk melepaskan ikan itu dari perut si perempuan, petugas harus melakukan operasi kecil. Mereka memisahkan lele dengan sirip yang menempel di perut dengan cara dipotong. Ini dilakukan untuk menghindari luka robek pada kulit turis yang tidak disebut namanya itu.

Dengan sedikit nada humor, pengguna Facebook Marcelo Araujo membuat status di akunnya. “Sebuah kejadian langka. Seorang perenang dilukai oleh ikan,” tulis Araujo.

Ia menambahkan, “Kami diberi tahu ada sebuah kejadian ada sebuah objek yang menembus perut seorang perenang. Setelah sampai di sana kami itu adalah seekor ikan.

“Ia memiliki banyak luka. Kami tidak melepaskan objek itu karena hanya dokter yang bisa melakukan itu. Kami membawanya ke rumah sakit sehingga ia bisa melakukan operasi kecil.”

Pada September tahun lalu, kejadian serupa juga pernah dialami oleh seorang perempuan bernama Tina. Saking khawatirnya bahkan tidak mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia akan mendapatkan penyakit akibat gigitan itu. Tapi masalah itu bisa diatasi setelah salah seorang dari teman Tina menyarankannya untuk menyiramkan Vodka murni di atas luka gigitan itu.