Find Us On Social Media :

Simon Watson, Laki-laki 41 Tahun yang Mengaku Telah Memiliki 800 Anak

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 14 Januari 2016 | 16:20 WIB

Simon Watson, Laki-laki 41 Tahun yang Mengaku Telah Memiliki 800 Anak

Intisari-Online.com - Seorang laki-laki 41 tahun bernama Simon Watson mengklaim telah memiliki 800 orang anak. Bukan dalam arti sebenarnya; 800 anak itu hasil dari sperma yang telah ia donorkan lakukan sejak 16 tahun yang lalu. Untuk sekali donor Watson mematok harga 50 poundsterling (sekitar Rp1 juta) per “keluar”.

Watson memanfaatkan media sosial Facebook dan situs jual beli lainnya untuk menjual spermanya. Dari kegiatannya ini, setidaknya Watson telah meraup keuntungan sebesar 40 ribu poundsterling (sekitar Rp800 juta).

Aktivitas Watson selama 16 tahun terakhir bukan tanpa risiko. Salah satunya adalah ditinggal pasangannya yang tidak tahan dengan profesi Simon. “Ia muak dengan apa yang saya lakukan. Ia mengatakan benar-benar membenci pekerjaan itu,” ujar Watson seperti dilansir dari Mirror Online.

Meski demikian, ayah dari tiga anak asli ini mengaku lega karena anak-anak tidak memperdulikan pekerjaan ayahnya. Dalam sebuah pengakuan bahkan ia pernah bercerita bahwa teman-temannya anaknya menyebut itu sebagai pekerjaan yang lucu.

“Mereka mengaku tidak keberatan dengan apa yang saya lakukan,” ujar laki-laki yang pernah dua kali menikah ini. Tak hanya dari anak-anak aslinya, dukungan juga datang dari teman-temannya.

Sebelum donor sperma, Watson sempat menjalankan bisnis aromaterapi yang pernah dijalankan orangtuanya. Tapi setelah beberapa tahun, ia memutuskan banting setir untuk menjadi pendoron sperma full-time. Sepertti disebut di awal, Watson pernah menikah dua kali. Pernikahan pertama menghasilkan dua anak laki-laki yang kini berusia 19 dan 17 tahun. Sementara pernikahan kedua dianugerahi seorang putri yang kini berusia 10 tahun.