Find Us On Social Media :

JKMorning, Perusahaan Jasa Morning Call Oleh Gadis SMA Jepang

By Okke Nuraini Oscar, Jumat, 15 Januari 2016 | 16:00 WIB

JKMorning, Perusahaan Jasa Morning Call Oleh Gadis SMA Jepang

Intisari-Online.com - Selain terkenal karena kegigihan orang-orangnya dan teknologi yang canggih, Jepang juga terkenal memiliki penyediaan jasa-jasa yang terbilang cukup aneh. Salah satunya adalah JKMorning, jasa morning call yang dilakukan para gadis SMA Jepang.

JKMorning atau Joshi Koshei yang berarti siswi SMA, memang mengkhususkan jasa dalam memberikan morning call dari salah satu staf joshi kosei-nya. Tak perlu khawatir, karena JKMorning sudah melakukan survei akan latar belakang para staf joshi kosei mereka untuk memastikan bahwa mereka adalah siswi SMA tulen.JKMorning sendiri belum resmi diluncurkan, maka masih banyak detail yang kabur, mengenai seperti apakah suara staf joshi kosei yang ada itu direkam atau langsung, serta berapa harga yang dikenakan. Namun, situs resminya di JKMorning.com sudah memberikan sedikit gambaran akan dasar customer service yang mereka berikan.

Hanya tinggal memasukkan detail kontak, Anda langsung bisa meminta panggilan untuk dibangunkan di pagi hari, termasuk menjadwal morning call rutin setiap paginya. Untuk masalah pembayaran, tak perlu memberikan detail kartu kredit kalian, karena seluruh pembayaran dilakukan melalui PayPal.Namun, JKMorning belum memiliki tanggal perilisan yang pasti, namun perusahaan ini berjanji akan mengirimkan e-mail pemberitahuan jika layanan mereka telah dimulai, dan bahkan akan memberikan bonus-bonus khusus bagi mereka yang telah mendaftarkan alamat e-mail mereka lebih dulu sebelum buka.