Find Us On Social Media :

4 Hotel Berhantu di Las Vegas (2)

By Lila Nathania, Sabtu, 16 Januari 2016 | 11:00 WIB

4 Hotel Berhantu di Las Vegas (2)

Intisari-Online.com – Saat akan memesan hotel atau pergi ke restoran tertentu Anda mungkin suka melihat ulasan di internet terlebih dahulu. Inilah empat hotel berhantu di Las Vegas menurut ulasan TripAdvisor.

3. Kamar 6-238 Hotel The Venetian

Seorang pengunjung kamar 238 berkata bahwa ia tinggal di sana dengan ibunya. Saat ia sedang berbaring, ibunya pergi ke kamar mandi. Masih dalam keadaan setengah mengantuk, pengunjung ini melihat ada orang yang berjalan ke arahnya. Ia pertama menyangka orang itu adalah staff hotel atau tantenya. Namun setelah melihat dengan seksama, ia tidak mengenali orang itu sama sekali.

Sesaat kemudian perempuan asing itu memalingkan muka lalu langsung menghilang ketika sadar ia sedang diperhatikan. Pengunjung ini kemudian memberitahu ibunya. Selama beberapa hari tinggal di sana, pengunjung ini memang tak pernah berhasil meminta staff hotel untuk membersihkan kamarnya. Mereka tak pernah berani untuk masuk dan membersihkan kamar berhantu tersebut.

4. Kamar 28-154 di Hotel The Flamingo

Saat menginap di kamar ini, seorang pengunjung berkata bahwa ia melihat figur seorang lelaki melewati kamarnya pukul setengah dua dini hari. Saat itu remote pendingin ruangan jatuh ke lantai namun ketika lampu dihidupkan, remote sudah berada di atas meja.

Pintu kamar mandi kamar ini juga membuka dan menutup sendiri pukul dua, tiga, dan empat pagi. Untunglah keesokan harinya pasangan ini meminta untuk tukar kamar dan kengerian itupun hilang.

Itulah dua kamar berhantu di Las Vegas menurut ulasan TripAdvisor. Berani berkunjung ke sana?

(buzzedvegas.com)