Find Us On Social Media :

Ray Smith, Pria yang Melamar Pacarnya Hingga 148 Kali

By Lintang Bestari, Sabtu, 16 Januari 2016 | 16:20 WIB

Ray Smith, Pria yang Melamar Pacarnya Hingga 148 Kali

Intisari-Online.Com – Pria asal Grimsby, Inggris, Ray Smith, melamar pacarnya hingga 148 kali dan sang pacar tak pernah menyadarinya! Selama ini, Ray secara rahasia selalu meletakkan kartu bertuliskan “Will you marry me?” di 148 foto yang diambilnya bersama kekasihnya, Claire Bramley. Foto-foto itu dipotret dari Juli hingga Desember 2015 namun tak sekalipun Claire melihat kartu tersebut.

Ray  sengaja menyiapkan hal itu untuk acara yang lebih spesial. Ia mengumpulkan foto-foto lamarannya tersebut dan menjadikannya video. Pada hari Natal, di depan teman-teman dan keluarganya, Ray memutar video tersebut. Setelah itu, ia melamar Claire secara langsung. Claire pun akhirnya menerima lamaran Ray.

Saat ini, mereka sedang merencanakan pernikahan yang akan diselenggarakan pada 2017. Video Ray itu ini beredar di internet dan menjadi favorit netizen. “Saya sama sekali tidak tahu di foto itu ada kartu untuk melamar saya. Selama ini, Ray mengatakan bahwa ia mengambil foto untuk kenang-kenangan anaknya nanti,” cerita Claire.

Menurut Ray, sangat sulit berfoto dengan kartu itu tanpa ketahuan Claire. Menurut postingan video Ray saat ia melamar pacarnya hingga 148 kali di Youtube, ia sengaja mengambil beberapa foto bersama Claire dalam berbagai situasi. Termasuk foto tanpa kartu lamaran. Hal itu dilakukan jika suatu saat Claire ingin melihat foto-foto tersebut, Ray akan menunjukkan foto tanpa kartu lamaran karena ia memang berencana melamar Claire pada Natal 2015. (huffingtonpost)