Find Us On Social Media :

Sedih Karena Terus Dihina Gegara Namanya, Gadis Bernama Isis ini Akhirnya Mengeluarkan Pernyataan Mengharukan

By Lila Nathania, Minggu, 17 Januari 2016 | 13:00 WIB

Sedih Karena Terus Dihina Gegara Namanya, Gadis Bernama Isis ini Akhirnya Mengeluarkan Pernyataan Mengharukan

Intisari-Online.com – ISIS adalah organisasi garis keras yang berhasil menciptakan teror di seluruh dunia belakangan ini. Sedih karena terus dihina gegara namanya, gadis bernama Isis ini akhirnya mengeluarkan pernyataan mengharukan.

Isis adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang sering mengalami bullying gegara namanya. Ia seing bersembunyi dan menangis gegara teman-temannya. Sejak tiga tahun lalu, banyak orang yang akan datang padanya dan berkata, “Mengapa kamu membunuh orang-orang Amerika seperti kami?” Ada juga anak yang berkata, “Aku melihatmu dalam berita semalam. Kamu membunuh banyak orang.”

Lebih parahnya lagi, dalam akun Facebook Isis banyak orang yang mengatakan bahwa ia adalah teroris. Komenta-komentar semacam ini sering membuat Isis sedih hingga ia tidur sambil menangis di kamarnya.

Tak tahan dengan semua ejekan yang diterimanya, sekarang Isis berubah menjadi gadis yang kuat. Ia berkata bahwa semua perempuan yang bernama Isis seperti dirinya harus berani mengatakan namanya dengna lantang dan bangga. Isis bahkan dengan bangga bahwa arti namanya adalah dewi cinta. Penjelasan Isis di akun Facebook itu sekarang sudah dilihat orang lebih dari 112.000 kali.

Orangtua Isis sendiri bercerita bahwa mereka memang menamai anaknya dengan nama seorang dewi, jauh sebelum organisasi ISIS muncul. Sebelum ISIS muncul, hampir semua orang yang mengenal anaknya menganggap nama itu begitu cantik dan unik.

(yahoo.com)