Find Us On Social Media :

[Foto] Manny, Kucing Paling Eksis di Dunia yang Gemar Selfie dengan Teman-temannya!

By Lila Nathania, Minggu, 17 Januari 2016 | 15:30 WIB

[Foto] Manny, Kucing Paling Eksis di Dunia yang Gemar Selfie dengan Teman-temannya!

Intisari-Online.com – Tak hanya manusia, ternyata ada Manny, kucing paling eksis di dunia yang gemar selfie dengan teman-temannya. Berikut gaya Manny dengan kawan-kawannya.

Manny adalah seekor kucing berwarna kelabu yang memiliki kemampuan unik. Kucing ini benar-benar ahli berpose seakan sedang mengambil foto seldir dirinya sendiri!

Berbagai foto Manny baik sendiri maupun dengan teman-teman anjingnya bisa dinikmati pada akun @yoremahm, pemilik kucing eksis tersebut.

Gegara berbagai foto lucunya, puluhan ribu orang sudah menjadi follower akun Manny. Kucing lucu ini memang terlihat sangat piawai mengambil foto.

Pemilik Manny berkata bahwa kucingnya sangat senang dengan kamera GoPro. Tiap kali sang majikan menunjukkan kameranya, Manny akan langsung mengulurkan tangannya. Gegara uluran tangannya itulah foto-foto yang dihasilkan sang pemilik jadi seperti selfie oleh Manny sendiri.

Sejauh ini sudah banyak foto selfie unik yang dihasilkan oleh Manny. Beberapa foto terlucu menunjukkan ekspresi datar Manny yang berada dekat dengan teman-teman anjingnya.

(petapixel.com)