Find Us On Social Media :

Punya Alis yang Berkerut Membuat Kucing Ini Memiliki Ekspresi Marah Sepanjang Waktu

By Arnaldi Nasrum, Senin, 18 Januari 2016 | 11:30 WIB

Punya Alis yang Berkerut Membuat Kucing Ini Memiliki Ekspresi Marah Sepanjang Waktu

Intisari-Online.com - Kucing merupakan salah satu hewan yang selalu tampak menggemaskan. Apalagi ketika sedang bermain. Namun, bagaimana jika kucing tersebut memiliki ekspresi marah sepanjang waktu gara-gara punya alis yang berkerut?

Seekor kucing di Florida, AS, menjadi perhatian para netizen karena memiliki ekspresi unik yakni tampak marah layaknya seorang manusia.

Kucing tersebut diadopsi oleh Will Highsmith dari Jacksonville, Florida, dan pacarnya setelah mencari hewan peliharaan baru secara online. Nah, ketika mereka melihat wajah Pearl, nama kucing tersebut, mereka langsung menyukainya.

Pearl memiliki bulu putih dan oranye dengan alis berkerut yang membuatnya terlihat marah. Ia pun kemudian bergegas untuk mengadopsinya. “Kami pikir dia lucu dan ketika tiba di sana, kami langsung melihatnya karena wajahnya. Dia menatap saya melalui jeruji, ungkap Will.

Tak ingin melewatkan momen, Will kemudian mengambil beberapa gambar dan mempublikasikannya di media sosial. “Ini benar-benar menarik perhatian banyak orang dengan cepat dan bahkan orang-orang mengatakan saya perlu membuat Instagram untuk kucing ini. Orang-orang terus menyarankan saya untuk membuat gambar lucu dan menceritakan kehidupan kucing tersebut,” tambahnya.

Beberapa gambar di halaman Instagram tersebut menunjukkan meme yang menyebutkan AngryPearl dengan wajahnya yang begitu garang. Beberapa caption juga ditambahkan seperti “I need to speak to a manager”.

Fenomena kucing pemarah ini juga pernah terjadi pada tahun 2013 yang disebut Grumpy Cat. Kucing ini bahkan menjadi tenar dengan lebih dari 1,2 juta pengikut Instagram.

Pearl sendiri sejauh ini telah mendapatkan lebih dari 11.000 pengikut di situs media sosial hanya dalam waktu satu minggu.