Find Us On Social Media :

Lee Hodgson, Laki-laki Penggila Tato yang Mendapat Hadiah Implan Tengkorak di Tangannya

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 20 Januari 2016 | 15:45 WIB

Lee Hodgson, Laki-laki Penggila Tato yang Mendapat Hadiah Implan Tengkorak di Tangannya

Intisari-Online.com - Lee Hodgson benar-benar mendapatkan kejutan dari Stephanie. Bagaimana tidak, laki-laki penggila tato ini mendapatkan hadiah implan tengkorak di tangannya dari istrinya itu. Implan ini melengkapi 40 tato dan tindik yang menempel di tubuhnya yang kuning langsat.

Laki-laki yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-41 ini menyebut implan tengkorak di tangan itu sebagai “hadiah terbaik yang penah ia terima”.(Baca juga: Ketika Tato Membantu Perempuan Menyembuhkan Bekas Luka Kekerasan Rumah Tangga dan Kanker

Seperti dilaporkan Birmingham Mail, sebuah kamera dipasang untuk “mengintip” proses modifikasi tubuh (biasa disebut body mod) yang tidak biasa ini melalui operasi yang disebut implan subdermal. Sebuah acara televisi menyebut, body mod merupakan tren terbaru di kalangan seniman tato dan bedah kosmetik—para seniman biasanya menjualnya sebagai hadiah.

Lee Hodgon, dari Kingstanding, Birmingham, adalah penggila tato. Ketika istinya merayakan ulang tahun ke-21, ia membuat tato di leher, ke-22 ia membuat tato di dada, dan ketika istrinya ulang tahun ke-24 ia membuat tato di lengan.

Dan sekarang giliran Stephanie memberikan hadiah istimewa untuk suaminya.(Baca juga: Ingin Memasang Tato? Ingat 5 Masalah Kesehatan yang Diakibatkannya Ini!

“Ini adalah hadiah terbaik yang pernah saya terima dari Steph. Ini ide yang bagus…,” ujar Lee, seperti dilansir Mirror Online.

Tidak ada aturan ketat perihal implan subdermal, dan sejatinya ini sangat berisiko dan mudah menginfeksi. Tapi Lee tidak akan menyia-nyiakan tawaran ini—bahkan ketika empat anaknya melarangnya sekalipun.

 

Sedari awal, pasangan ini memang terkenal nyentrik. Ketika menikah, mereka mendesain pernikahannya seperti dalam film Tim Burton’s Corpse Bride. Lengkap dengan mobil jenazah, kursi listrik, peti mati, dan kue pengantin yang terbuat dari tengkorak.

“Rasanya tidak nyaman ketika proses implan, tapi kegembiraan mengalihkannya. Jadi saya cukup senang dengan itu.” Setelah mendapatkan hadiah implan tengkorak di tangannya, Lee saat ini tengah merencanakan hal-hal menarik lainnya.