Find Us On Social Media :

Ternyata Kita Menyebut Nama Rihanna dengan Salah selama 10 Tahun Ini!

By Lila Nathania, Sabtu, 23 Januari 2016 | 14:00 WIB

Ternyata Kita Menyebut Nama Rihanna dengan Salah selama 10 Tahun Ini!

Intisari-Online.com – Pecinta musik pop dan RnB tentu tahu penyanyi terkenal yang eksotis, Rihanna. Tahukah Anda bahwa ternyata kita menyebut nama Rihanna dengan salah selama 10 tahun ini!

Selama ini kita mungkin sudah mendengar begitu banyak lagu Rihanna. Beberapa lagunya mungkin sudah menjadi lagu favorit Anda. Namun sadarkah Anda bahwa selama ini sebagian besar orang menyebut nama Rihanna dengan cara yang salah?

Rihanna mulai terkenal sejak mengeluarkan debut albumnya, Music of the Sun, tahun 2005 silam. Penyanyi yang awalnya terkenal gegara gaya rambut bob ikonik itu ternyata namanya bukan ‘Ri-ha-na’ seperti dugaan semua orang.

Beberapa waktu lalu Rihanna rupanya berusaha untuk membenarkan salah kaprah tersebut. Penyanyi yang memiliki panggilan akrab Riri tersebut membuat sebuah video singkat di akun Instagram miliknya untuk mengajari semua orang di seluruh dunia cara mengucapkan namanya dengan benar.

Dalam video itu Rihanna sebenarnya tak berusaha membenarkan cara pengucapan namanya. Ia mengajak fans untuk follow akun Snapchat terbarunya. Di video itu ia berkata, “Rihanna, follow me!”

Pengucapan nama ‘Rihanna’ di video itu bukanlah ‘ri-ha-na’ melainkan ‘ri-ana’. Jadi huruf ‘h’ dalam nama Rihanna seharusnya selama ini tak perlu dibaca. Semoga saja sekarang orang-orang mulai mengucapkan nama Rihanna dengan benar!

(mtv.com)