Find Us On Social Media :

Berani Coba Donat Seharga 1,4 Juta Rupiah yang Bertabur Serbuk Emas dan Berlapis Kristal?

By Lila Nathania, Sabtu, 23 Januari 2016 | 16:00 WIB

Berani Coba Donat Seharga 1,4 Juta Rupiah yang Bertabur Serbuk Emas dan Berlapis Kristal?

Intisari-Online.com – Semahal apa sih sebuah donat? Anda berani coba donat seharga 1,4 juta rupiah yang bertabur serbuk emas dan berlapis kristal?

Sebuah restoran di Filipina bernama Manila Social Club baru-baru ini menggemparkan dunia maya karena mengeluarkan menu donat seharga 1,4 juta rupiah. Donat ini berisi mousse dan jeli dari champagne. Sedangkan di bagian luarnya terdapat taburan emas 24 karat.

Restoran ini sekarang sedang gencar mempromosikan donat tersebut di Instagram. Beberapa pelanggan bahkan sudah mengunggah foto mereka membawa donat super mahal tersebut untuk perayaan tahun baru.

 Dalam akun Instagram sang pemilik dan chef restoran Manila Social Club, Bjorn DelaCruz, juga terdapat foto dirinya sedang membuat salah satu donat emas tersebut. Donat spesial itu ternyata hanya dibuat setiap hari Jumat sehingga jika Anda ingin mencicipinya, pesanan secara daring harus dilakukan pada hari Kamis.

Alasan DelaCruz membuat menu donat emas ini adalah karena ia sangat senang berbagai macam champagne. Ia juga ingin membuat menu baru di tahun 2016 yang baru dimulai ini. DelaCruz sendiri mengaku terkejut saat ada orang yang memesan selusin donat ini padanya.

Selain menu donat emas itu, DelaCruz juga punya menu ‘black and gold doughnut’ yang memiliki rasa bir Bushwick dan ditaburi dengan emas 24 karat pula. Anda berniat mencobanya?

(bussinessinsider.co.id)