Find Us On Social Media :

Chloe Bingham, Mahasiswa yang Berhasil Mengumpulkan 250 Juta Dalam Lima Bulan Karena Mengikuti Kompetisi Online

By Lintang Bestari, Minggu, 24 Januari 2016 | 11:00 WIB

Chloe Bingham, Mahasiswa yang Berhasil Mengumpulkan 250 Juta Dalam Lima Bulan Karena Mengikuti Kompetisi Online

Intisari-Online.com – Menghasilkan uang hanya dengan duduk di depan komputer? Itu merupakan cara terbaik untuk mendapat uang jika kita mau berusaha lebih. Tanyalah kepada Chloe Bingham, mahasiswa berusia 19 tahun yang berhasil mendapatkan 14000 poundsterling atau sekitar Rp250 juta dalam lima bulan karena mengikuti berbagai kompetisi online.

Chloe merupakan bagian dari grup “compers” dan mengikuti ratusan kontes online setiap minggunya. Chloe yang berasal dari Islington, London Utara, menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk mengikuti kompetisi online. Ia menyisihkan waktu luang dari kuliahnya di University of Glasgow untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Dari Agustus hingga Desember 2015, Chloe memenangkan 42 kompetisi berbeda. Hadiahnya bermacam-macam. Mulai dari tiket kamping di festival V seharga Rp7,8 juta hingga menginap empat hari di sebuah resor di Wales, Inggris. “Saya melihat kompetisi, tertarik, ikut dan akhirnya menang. Setelah itu, saya seperti ketagihan,” ujar Chloe.

Hadiah terbaiknya sejauh ini adalah dari kompetisi yang diselenggarakan oleh Currys dan PC World. Di kompetisi itu, Chloe menang karena berhasil menciptakan ulang salah satu adegan di film Harry Potter menggunakan boneka tangan.

Melalui kompetisi yang dia ikuti, Chloe berhasil meraup Rp190 juta, tablet, pemanggang, headphone dan setrika. “Saya berpikir bahwa kebanyakan pelajar adalah pemalas. Jadi, bisa saja peserta kompetisinya sedikit sehingga kesempatan menang lebih besar. Banyak kompetisi yang saya menangkan hanya memiliki 10 peserta,” papar Chloe. (metro.co.uk)