Find Us On Social Media :

Anda Suka Film Harry Potter? Inilah Daftar Lokasi Syuting Film Mereka yang Bisa Dikunjungi Kapan Saja

By Lila Nathania, Minggu, 24 Januari 2016 | 14:30 WIB

Anda Suka Film Harry Potter? Inilah Daftar Lokasi Syuting Film Mereka yang Bisa Dikunjungi Kapan Saja

Intisari-Online.com – Pecinta dunia sihir Harry Potter tentu pernah berkeinginan merasakan bagaimana hidup di dunia yang penuh dengan keajaiban sihir. Anda suka film Harry Potter? Inilah daftar lokasi syting film mereka yang bisa dikunjungi kapan saja.

1. Alnwick Castle, Inggris

Kastil Alnwick adalah lokasi syuting adegan pelajaran pertama Harry saat memelajari Quidditch, olahraga ‘sepak bola’ ala penyihir. Bangunan bersejarah ini sudah sangat kuna karena telah ada sejak sekitar tahun 1000.

2. Black Park Country Park, Inggris

Anda pasti ingat hutan terlarang di film Harry Potter yang berisi segala macam hewan menakjubkan sekaligus mengerikan? Di sinilah tempat syutingnya. Tentu pada Black Park Country Park yang asli Anda tak akan menemukan Aragog si laba-laba raksasa.

3. King’s Cross, London

Nah, platform 9 ¾ jelas merupakan salah satu tempat paling legendaris dalam kisah Harry Potter. Di sinilah Harry setiap tahunnya bisa berangkat ke Hogwarts dan meninggalkan kehidupannya dengan keluarga Dursley yang menyebalkan. Stasiun King’s Cross bahkan menambahkan aksesori troli yang hilang separuh seakan sudah masuk ke dalam tembok sehingga para fans bisa berfoto pura-pura sedang masuk ke stasiun Hogwarts.

4. Wynott’s Wand, Massachusetts

Toko mungil ini merupakan lokasi pengambilan gambar toko tongkat sihir Oliver, tempat semua penyihir hebat di kisah Harry Potter mendapatkan tongkat sihir mereka. Apakah Anda juga berniat ke sana untuk menemukan tongkat sihir?

Itulah empat tempat syuting film Harry Potter yangbisa Anda kunjungi.

(DailyHotel)