Find Us On Social Media :

Inilah Reuni Film High School Musical Setelah 10 Tahun Berlalu

By Lila Nathania, Minggu, 24 Januari 2016 | 16:20 WIB

Inilah Reuni Film High School Musical Setelah 10 Tahun Berlalu

Intisari-Online.com – Pada masanya, High School Musical adalah sebuah film yang sangat sukses dan digemari oleh banyak orang. Inilah reuni film High School Musical setelah 10 tahun berlalu.

Masih ingatkah Anda pada film High School Musical yang menceritakan kehidupan para siswa SMA? Sekarang setelah 10 tahun berlalu, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel, Corbin Bleu dan Monique Colema melakukan reuni.

Para pemain High School Musical tersebut mengambil gambar-gambar di gym sekolah mereka yang terkenal dengan dekorasi tim basket Wild Cats tersebut. Walau di gambar-gambar tersebut tidak tampak sang pemain utama pria, Zac Efron, pria berwajah manis itu dijadwalkan akan tampil di penampilan mereka pada program televisi yang selanjutnya.

Menurut Gary Marsh, President and Chief Creative Officer dari Disney Channels Worldwide, High School Musical masih disukai oleh banyak orang walau 10 tahun sudah berlalu. Mereka berhasil membuat film dan budaya yang fenomenal. Selain itu, lagu-lagu dan tarian dalam film tersebut juga masih dikenang hingga saat ini.

Saat pertama kali ditampilkan di televisi, film High School Musical berhasil mendapatkan 7,7 penonton, rekor penonton program televisi Disney yang paling banyak pada saat itu. Di seluruh dunia sendiri film High School Musical ditonton 100 juta kali selama satu tahun. Original soundtrack High School Musical juga menjadi lagu OST pertama yang berhasil menduduki jawara Billboard top 200.

(thewaltdisneycompany.com)