Find Us On Social Media :

Unik, Berbagai Peralatan Rumah Tangga Ini Disulap Hingga Menjadi Sosok yang Menakutkan

By Arnaldi Nasrum, Senin, 25 Januari 2016 | 16:00 WIB

Unik, Berbagai Peralatan Rumah Tangga Ini Disulap Hingga Menjadi Sosok yang Menakutkan

Intisari-Online.com - Hampir setiap hari kita menggunakan peralatan rumah tangga. Dimulai dari menyapu hingga menggunakan mesin cuci. Namun, apa jadinya jika semua peralatan yang tadinya tampak biasa saja kini menjadi menakutkan.

Berbagai peralatan rumah tangga oleh pemiliknya dihias menjadi berbagai bentuk yang menyeramkan. Beberapa di antaranya menyerupai bentuk wajah yang sedang marah.

Ini terlihat dari alat pel yang dirangkai hingga menjadi sosok yang memiliki tatapan jahat. Alat pel tersebut benar-benar tampak seperti tokoh animasi yang banyak ditayangkan di program TV. Bentuk wajahnya lengkap, dimulai dari rambut hingga mata.

Tidak hanya itu, juga terdapat mesin cuci yang dihias sedemikian rupa hingga membentuk wajah yang tampak ketakutan. Uniknya lagi, mesin cuci tersebut seperti menjulurkan lidahnya. Bahkan, gordin yang sobek mampu dirangkai membentuk wajah yang menyeramkan.

Sebelumnya, pemilik rumah seperti dilansir Daily Mail, sering melontarkan guyonan kepada banyak orang agar berhati-hati terhadap berbagai macam benda yang ada di lemari. Namun, dengan adanya gambar-gambar ini, ia memiliki guyonan baru. “Sosok yang menakutkan bisa saja muncul di tempat lain,” jelasnya.

Bahkan bawang merah yang telah dipotong dan juga buah muffin dapat memiliki ekspresi yang memberikan teror. Berbagai gambar ini mendapatkan perhatian banyak orang. Tidak hanya karena unik, pemandangan seperti ini dianggap jarang ditemukan sehingga membuat banyak masyarakat merasa penasaran.

(Dailymail.co.uk)