Find Us On Social Media :

Ini Penjelasan Indofood Terkait Foto Chitato Rasa Indomie Goreng yang Ramai Dibicarakan

By Ade Sulaeman, Rabu, 27 Januari 2016 | 09:30 WIB

Ini Penjelasan Indofood Terkait Foto Chitato Rasa Indomie Goreng yang Ramai Dibicarakan

Intisari-Online.com - Setelah heboh di dunia maya, banyak orang yang menunggu penjelasan Indofood terkait foto Chitato rasa Indomie yang ramai dibicarakan di dunia maya.

Foto Chitato itu sendiri diunggah di akun Twitter Axton Salim, @axtonsalim, putra pemilik Salim Group yang menaungi grup Indofood, Anthoni Salim. Tanpa diduga, foto tersebut kemudian banyak di-retweet dan disebar di berbagai media sosial.

Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan, varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya.

" >

GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana, kemudian menyampaikan penjelasan Indofood terkait foto Chitato rasa Indomie goreng yang ramai dibicarakan tersebut.

Menurut Stefanus, Chitato dalam foto tersebut merupakan produk perdana. Akan tetapi, produk Chitato rasa terbaru tersebut belum beredar di pasaran.

"Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun," kata Stefanus ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com, Selasa (26/1/2016).

Stefanus menjelaskan, produk Chitato rasa Indomie goreng tersebut memang merupakan inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, selaku produsen Chitato.

Adapun pemilihan rasa Indomie goreng, menurut Stefanus, kemungkinan lantaran Indomie goreng merupakan varian produk mi instan yang sudah amat populer di masyarakat.

"Tetapi, kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja," ujar Stefanus.

(kompas.com)